PROGRAM TOKO, KASIR LENGKAP PROFESIONAL


PROGRAM-PROGRAM BERBAYAR :

1. Program Toko, Kasir Lengkap Profesional iPos 4.0.2.9 Revisi 4, Ipos 4.0.3.0, Ipos 4.0.3.1 Atau Ipos 4.0.3.2, IPOS 4.0.3.4 Dan IPOS 4.0.3.7 Dan IPOS 4.0.4.0 Terbaru 2016

Program Toko dan Kasir Lengkap Profesional Update
HARGA : 
RP. 200.000 iPos 4.0.2.9 Revisi 4,  
RP. 250.000 Ipos 4.0.3.0, 
RP. 300.000 Ipos 4.0.3.1, Ipos 4.0.3.2, Ipos 4.0.3.4
RP. 350.000 IPOS 4.0.3.7 dan IPOS 4.0.4.0 PRO FULL ORIGINAL TERBARU 2016 (Harga Promo Bulan Juni), Harga Resmi Bulan berikutnya Rp. 500.000

Program Toko, Kasir Lengkap Profesional iPos 4.0.2.9 Revisi 4, Ipos 4.0.3.0, Ipos 4.0.3.1 Atau Ipos 4.0.3.2, IPOS 4.0.3.4, IPOS 4.0.3.7 Dan 4.0.4.0 Pro Full Original Terbaru 2016.

HATI-HATI DENGAN SOFTWARE IPOS PALSU YANG DIJUAL DITEMPAT LAIN DENGAN HARGA MURAH....JIKA TIDAK MAU DATA SERVER ANDA BERTAHUN-TAHUN AKAN HILANG KARENA HILANG KONEKSINYA.

DISKON SPESIAL
Pilihannya ada dua cara :
1. Lisensi Unlimited tanpa registrasi (Sudah Tidak Berlaku lagi)
2. Diaktivasi permanen unlimited 1x untuk 1 PC, harga 1x aktivasi = Rp. 100.000 untuk Ipos 4.0.2.9 Rev 4, Rp. 150.000 untuk Ipos 4.0.3.0, Rp. 200.000 untuk Ipos 4.0.3.1 Dan Rp. 250.000 Untuk Ipos 4.0.3.2 dan Ipos 4.0.3.4, Rp. 300.000 Untuk Ipos 4.0.3.7 Full Edition (Hanya 1x aktivasi Lengkap untuk 1 PC Tanpa Software). Hanya permintaan aktivasi : serial cd box dan kode aktivasi didapat dari koneksi internet tanpa pengiriman cd atau program.

ANDA TIDAK PERLU BERSUSAH PAYAH DAN MEMBUANG-BUANG WAKTU UNTUK MEMASUKAN NAMA BARANG, HARGA BELI DAN BARCODENYA LAGI, ANDA TINGGAL BERJUALAN LANGSUNG DENGAN HARGA JUAL YANG ANDA TENTUKAN SENDIRI KARENA KAMI JUGA MENYEDIAKAN DATA BASE ITEM BARANG + PULSA IPOS 4.0.2.9 REV 4 LENGKAP UNTUK WARUNG, TOKO DAN MINIMARKET DALAM FORMAT EXCEL DEFAULT 4.0.2.9 REV 4, IPOS 4.0.3.0 ATAU IPOS 4.0.3.1, HARGANYA = RP. 300.000 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Software Toko iPOS4.0 atau Program Toko iPOS4.0 adalah Program Kasir yang merupakan pengembangan dari Software Toko iPOS 3.3 atau Program Toko 3.3 yang sudah dimodifikasi sehingga lebih baik dan faktor error sangat kecil dari yang aslinya sendiri yang terintegrasi dengan sistem Akuntansi berbasis Windows Xp, Vista, Windows 7 dan Windows 8

Program Toko iPOS4.0 dapat digunakan untuk usaha perdagangan retail dan grosir sekala menengah seperti toko baju muslim, toko sembako , toko sepatu, toko aksesoris dan lain-lain.

Kelebihan dari Software Toko iPOS4.0 dengan versi sebelumnya adalah:

Pencatatan stok di multi gudang
Pencatatan pembayaran dengan kartu kredit dan kartu debet (hanya pencatatan, belum koneksi ke mesin EDC)
Proses transaksi pembelian dan penjualan integrasi langsung ke Akuntansi atau dimasukkan ke pembukuan secara otomatis
Cetak Faktur Pajak Penjualan
Cetak dan scan kode barcode
Sistem penyimpanan data berdasarkan susunan Rak atau etalase yang bertingkat
Multi satuan item barang (lusin -> pak ->pcs)
Multi harga jual (levelisasi harga/harga berdasar kuantitas/harga berdasar jumlah/satu harga saja)
Terdapat fitur Rakitan/penjualan paket (misal: Paket Hemat yang terdiri dari Jilbab,Gamis, Bros, Manset)
Input point pelanggan untuk ditukar hadiah dengan voucher atau hadiah lain
History harga beli dan jual
Diskon bertingkat (disc 30% + disc 10% untuk event bazar dll)
Format nomor faktur dapat diatur sendiri (misal ingin INV2012/001 atau SBY0001/012012/INV dll)
Format desain laporan dapat diatur sendiri
Diskon per periode tertentu NEW FITUR
Laporan Penjualan per Wilayah dan SubWilayah NEW FITUR

DILENGKAPI DENGAN DISPLAY CEK HARGA BARANG (TERMINAL HARGA) UNTUK KONSUMEN.

Sistem Database Client Server, sehingga program mampu memproses data dalam jaringan LAN / WiFi















Download Aplikasi :

Langkah Instalasi :
1. Instal semua syarat Pelengkap.

2 Instal semua Trial Version Dan Terminal Harga Barcode.
3. Instal Full Version (1)
4. Copy Full Version (2) dan Paste kan di  folder langkah 3.
5. Instal (3)
Untuk IPOS 4.0.3.0 FULL Edition :
6.  Instal semua IPOS 4.0.3.0 Full Edition
Untuk IPOS 4.0.3.1 FULL Edition :
7. Instal semua IPOS 4.0.3.1 FULL Edition
8. Instal Update IPOS 4.0.3.2 Pro
9. Instal semua IPOS 4.0.3.2 PRO FULL Edition
Syarat Pelengkap :
1. dotNetFx40_Full_x86_x64.exe 

2. WindowsInstaller-KB893803-v2-x86.exe 

IPOS 4.0.2.9 Rev 4 :

Trial Version :
iPos-4Pro 

iPos 4.0.2 Database

Terminal Harga Barcode :
 iPos4_Terminal_Linux.tar.gz
Setup-iPos4.0-Terminal.exe

Full Version : 

1. iPos-4.0.2.9R4-Pro-Full
2. Setup-iPos-4Pro.exe
3. iPos 4.0.2 Database


IPOS 4.0.3.0 FULL Edition :
1. Setup-iPos-4.0.3.0-Pro-Full.exe
2. iPos 4.0.3 Database.exe
3. Setup-iPos-4.0.3.0-Pro-Update.exe
4. Help iPos 4.chm

IPOS 4.0.3.1 FULL Edition :
1. Setup-iPos-4.0.3.1-Pro-Full.exe

2. iPos 4.0.3 Database.exe
3. Setup-iPos-4.0.3.1-Pro-Update.exe
4. Help iPos 4.chm


IPOS 4.0.3.2 PRO FULL Edition :
1. Setup-iPos-4.0.3.2-Pro-Update.exe (Gratis Update Untuk Pelanggan)
2. Setup-iPos-4.0.3.2-Pro-Full.exe

Untuk mengetahui link silahkan sms.

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 :

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 JUMLAH.xls

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 LEVEL HARGA.xls

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 SATU HARGA.xls

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 SATUAN.xls

DATA ITEM BARANG, HARGA BELI DAN BARCODE IPOS 4.0.2.9 REV 4 TANPA HARGA.xls

UNTUK MENGETAHUI ALAMAT LINK DOWNLOAD SILAHKAN SMS


Untuk Update ke Program Toko, Kasir Lengkap Profesional iPos 4.0.3.0 atau ke
Program Toko, Kasir Lengkap Profesional iPos 4.0.3.1  Atau Ipos 4.0.3.2
Silahkan SMS ke 08562282622 Untuk aktivasi unlimitednya.

History Update :

Update 4.0.3.3 & 4.0.3.4 : 15/04/2015

Tambahan : Bartender Automation Connector (Penghubung iPos 4.0 ke software Bartender, software bartender ini untuk mencetak barcode).
Manual Cara Menggunakan Bartender Automation Connector : Klik Disni.
Tambahan : Data Binding No Faktur Pajak Pada Laporan Penjualan
Tambahan : Filter seleksi Pajak pada Laporan penjualan
Tambahan : Laporan Master Data Item lengkap.
Update Bug : Perbaikan tanggal pada Pending
Update Bug : Menampilkan Gambar untuk item Rakitan
Update Bug Lain.


Update 4.0.3.2 : 10/9/2014Update Bug : Bug Tanggal Edit Transaksi.
Update Bug : Bug Supplier pada Data Item.
Tambahan : Data Binding No KK pada Laporan Penjualan
Tambahan : Data Binding pada Nama sales pada Pesanan Penjualan
Dll


 iPos v4.0.3.1

Update 4.0.3.1 : 10/5/2014
Update Bug : Error pada hapus detail setiap transaksi.
Update Bug : Opname stok bisa minus.
Update Bug : Proses Tahunan pada versi 4.0.3.0 ada tulisan Tes.
Update Bug : Potong point.
Update Bug : Tombol Supplier pada history harga Beli.
Penambahan Info potongan pada Detail Item setiap modul Transaksi.

Update 4.0.3.0 : 14/4/2014
  • Penambahan : Cetak Barcode Bisa memilih beberapa Item yang akan dicetak.
  • Penambahan : Cetak Barcode saat Pembelian.
  • Penambahan : Cetak Label pada Rak bisa menampilkan harga satuan (terbatas batas 4 satuan) pada opsi : Cetak beberapa item pada rak.
  • Penambahan : Bisa memotong Point sesuai kebutuhan
  • Update : Sistem Diskon Periode, Bisa memilih langsung item yang akan dikenakan diskon.
  • Update : Pemecahan hak akses kunci harga juga dan potongan.
  • Update : Cek Stok saat transfer item.
  • Update : Diskon bisa dengan desimal 2 digit walaupun di setting 0 digit pada pengaturan umum.
  • Update : Tanggal Opname sesuai dengan tanggal terjadinya opname stok.
  • Update : Tanggal transaksi di set menjadi tanggal server apabila tanggal transaksi di kunci (tidak bisa diakses)
  • Update : Item Rakitan bisa menambah item jasa.
  • Update : Double Konfirmasi pada Hapus saldo Awal.
  • Update Bug : Setiap isian jumlah pada transaksi tidak bisa minus. 
  • Update Bug : Duplikasi Item pada Mode input nomor 2.
  • Update Bug : Modul Kasir : Tombol cetak tidak bisa di klik setelah menampilkan data pending, sebelum membayar.
  • Update Bug : Modul Kasir : Perbaikan kolom info apabila memilih pending.
Untuk aktivasi saja tanpa dikirim CD/DVD harganya : Rp. 100.000 untuk Ipos 4.0.2.9 Rev 4, Rp. 150.000 untuk Ipos 4.0.3.0, Rp. 200.000 untuk Ipos 4.0.3.1 dan Rp. 250.000 untuk Ipos 4.0.3.2 (1x aktivasi Lengkap untuk 1 PC)
 
Jika tertarik Silahkan Hubungi :
Hanya melalui SMS : 08562282622



2. Software Penjualan/POS, Toko, Minimarket, Restoran, Apotik, Bengkel, Salon, Spa)




Software Penjualan/POS, Toko, Minimarket, Restoran, Apotik, Bengkel, Salon, Spa)

HARGA : RP. 150.000


Lisensi Unlimited, Bisa di Install di banyak PC

Sudah Diuji Coba di Windows Xp, Vista, Windows 7 dan Windows 8 Berjalan dengan baik.
------------------------------------------------------

5 in 1
Apapun jenis usaha Anda, 5 in 1 Software sudah menyediakan template dan workflow yang sesuai untuk usaha Anda. 5 in 1 Software bisa di-setting untuk berjalan dengan beberapa mode berikut
o Apotik / toko obat
o Salon dan bengkel
o Retail modern (swalayan)
o Resto dan caf
o Ticket box

- Bebas merancang promo penjualan berupa diskon langsung, mendapatkan reward poin, purchase with purchase pada periode tertentu, jam tertentu dan sebagainya yang hanya terbatas oleh kreativititas Anda.
- Mendukung layar kedua sebagai layar informasi atau layar iklan.
- Compatible dengan berbagai jenis hardware, baik hardware POS, PC / notebook, atau iPad
- Mendukung berbagai jenis input, baik menggunakan keypad, keyboard, programmable keyboard, touch screen, barcode, termasuk RFID ready.

Fitur Baru dan Perubahan:,
01. Penambahan Form Vendor
02. Penambahan Form Penerimaan Barang
03. Exim Online
04. Penambahan Menu EDC
05. Reset Auto Counter Invoice per bulan (Menu Preference)
06. Hak Hapus Item di Cashier
07. Hak Laporan Akhir Shift
08. Hak Login Aplikasi Admin
09. Hak Edit Reward di Form Pelanggan (User Level non-admin, field untuk isi OB Reward disable)
10. Import Vendor dari XLS dan GDB
11. Laporan Rincian Penyesuaian Stok
12. Laporan Daftar Penerimaan Barang
13. Laporan Rincian Penerimaan Barang
14. Cetak Label saat centang filter barangnya, bisa search kode / UPC barang
15. Window konfirmasi saat login Cashier, apabila saat logout terakhir belum sempat cetak laporan akhir shift.
16. Ada field nama kontak di Form Customer
17. Ada tambahan warning ketika logout Cashier, dan masih ada item di detail transaksi
18. Saat pembayaran menggunakan kartu kredit + Voucher, tidak bis













Hanya SMS : 08562282622


 
3. SOFTWARE ACOSYS 4.3.6x FULL EDITION ORIGINAL (APLIKASI BISNIS DAN AKUTANSI) UPDATE YANG TERBARU






JIKA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI :
http://www.acosys.co.id/

Paket Promo Acosys

Banyaknya fitur Acosys, kini tidak lagi menjadi kendala untuk memilih fitur yang sesuai dengan bisnis Anda. Kami telah membuat paket fitur untuk berbagai macam bisnis. Paket fitur ini adalah paket dasar yang paling banyak diminta oleh perusahaan sejenis, meskipun Anda masih bisa menambahkan fitur lain.

Fitursort descending Keterangan Harga Dalam Paket Harga Di Luar Paket Syarat Fitur
A (Standard)
Fitur Standard adalah fitur dasar yang memadai untuk kebutuhan dasar dalam bisnis. Fitur ini telah mencakup transaksi pembelian, penjualan, persediaan, hutang dan laporan-laporan.Fitur Standard sebagai fitur dasar dapat digabungkan dengan fitur lain, misalnya untuk bisnis retail yang stand alone (berdiri sendiri) dapat digabung dengan fitur...
1.000.000 0
B (Point Of Sales - POS)
Fitur yang dirancang khusus untuk penjualan dengan kecepatan tinggi dan praktis dalam penggunaan. Juga dukungan alat-alat POS (Point of Sale) yang lengkap, seperti mini printer, customer display, cash drawer dan lain-lain.
Fitur POS biasanya digunakan pada perusahaan retail seperti minimarket, supermarket/mall, toko, factory...
500.000 1.250.000
C (Credit Transaction)
Fitur Credit Transaction adalah fitur tambahan yang paling banyak digunakan, hampir semua bisnis membutuhkan fitur ini. Dengan tambahan fitur ini, Anda dapat melakukan penjualan kredit atau tempo. Selain itu juga untuk melakukan pembelian atau penjualan konsinyasi beserta semua laporanya. Konsinyasi dalam hal ini adalah penitipan barang kepada konsumen...
500.000 0
D (Accounting)
Semua transaksi secara otomatis akan terposting ke semua laporan keuangan dan fitur ini berfungsi untuk menampilkan laporan keuangan. Namun tetap saja ada transaksi yang tidak terposting otomatis, misalnya input biaya, penambahan aset dan transaksi lain yang tidak terkait langsung dengan bisnis inti, untuk itu telah disediakan fasilitas input jurnal.
...
1.500.000 2.500.000
E (Discount Management)
Fakta pada hampir semua bisnis adalah  omzet penjualan dihasilkan oleh 20% pelanggan. Artinya Anda harus bisa membuat pelanggan potensial tersebut nyaman dan tentunya memberikan harga spesial. Dengan fitur Discount Management, Anda dapat mengelompokkan pelanggan berdasarkan kelas pelanggan dan memberikan harga jual yang berbeda...
500.000 0
F (Salesman & Service Doer)
Perusahaan distribusi, bengkel, toko komputer, barbershop, rumah sakit, klinik kecantikan dan spa and massage pasti sangat membutuhkan fitur ini untuk memisahkan penjualan berdasarkan salesman, dokter, mekanik, teknisi dan terapis. Fitur ini akan terkait erat dengan fitur Commision Management untuk menghitung komisi masing-masing salesman/ dokter...
300.000 0
G (Reward & Point Management)
Poin dan hadiah bisa menjadi salah satu hal yang menarik bagi pelanggan, apalagi diberikan dengan cara yang kreatif. Fitur ini memberikan keleluasaan kepada anda untuk berkreasi dalam hal membuat metode pemberian hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa Anda buat sendiri.
Fitur...
300.000 0
H (Commision Management)
Fitur ini digunakan untuk mengatur pemberian komisi untuk salesman, dokter, mekanik, teknisi, terapis dan semacamnya. Menariknya, metode komisi yang sangat banyak dan hampir tidak bisa dibuat sistem baku, telah diakomodir oleh fitur ini. Anda diberi keleluasan membuat rumus komisi baik berdasarkan perbarang maupun perfaktur. Komisi juga bisa dihitung...
500.000 0
I (Multi Division)
Acosys V4 telah dipersiapkan untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang dengan database terpusat. Hebatnya lagi, dengan fitur ini, Anda bisa menggabungkan berbagai jenis bisnis dengan lokasi yang terpisah-pisah dan manajemen terpisah ke dalam satu database tanpa saling mengganggu.
Semua laporan...
750.000 0
J (Multi Department)
Berbekal fitur ini Anda dapat memisahkan persediaan barang ke dalam beberapa gudang/department. Fitur ini cocok untuk perusahaan yang memiliki beberapa gudang namun masih dalam kantor cabang yang sama.
Implementasi lain, biasanya digunakan oleh perusahaan distribusi untuk mengontrol persediaan...
750.000 0
K (Multi Currency)
Bisnis pada era globalisasi telah memaksa kita untuk menggunakan lebih banyak jenis mata uang dalam bertransaksi. Oleh karena itu kami memberi solusi penggunaan berbagai jenis mata uang dalam satu software.
Fitur ini cocok untuk perusahaan yang terkait langsung dengan kegiatan ekspor/impor dan...
1.000.000 0
L (Payroll)
Fasilitas penggajian karyawan disediakan pada fitur ini mencakup gaji pokok, komisi dan tunjangan-tunjangan yang dapat dibuat sendiri secara fleksibel.
Fasilitas penggajian ini terintegrasi dengan fasilitas komisi salesman dan pelaksana jasa. Hal ini dapat dilakukan jika Anda juga membeli fitur Salesman and...
1.500.000 0
M (Serial Number & Expired Date)
Fitur ini cocok untuk jenis usaha outlet cellular, toko elektronik, toko komputer, apotek, perusahaan besar farmasi, dealer kendaraan bermotor dan perusahaan lain yang membutuhkan serial number, imei, batch number dan tanggal kadaluarsa.
Laporan persediaan dapat ditampilkan berdasarkan serial number maupun total...
500.000 0
N (Tool)
Fitur ini memberikan fasilitas perakitan produk, misalnya terjadi pada pembuatan parcel, produksi, percetakan, pencampuran produk, perakitan komputer, memroses bahan baku menjadi makanan siap saji pada rumah makan dan pembuatan pakan ternak. Pada proses perakitan, harga pokok persediaan dari semua bahan penyusun akan terakumulasi ke dalam produk baru...
500.000 0
O (Extra Tax)
Fitur ini berisi daftar pajak tambahan selain PPN, misalnya pajak daerah, pajak pariwisata, pajak impor, PPNBM dan pajak lain. Jenis pajak dapat ditambahkan sendiri dengan jumlah yang tidak terbatas. Pajak tambahan ini dapat digunakan dalam transaksi pembelian, penjualan dan retur dan otomatis akan terposting ke dalam laporan keuangan.
...
500.000 0
P (Pre Transaction)
Fitur Pre Transaction berisi fasilitas tambahan sebelum melakukan pembelian dan penjualan. Modul-modul dalam fitur ini terintegrasi dengan fitur pembelian dan penjualan.
Transaksi rekuisisi penjualan dapat di tarik langsung ke transaksi order penjualan, transaksi order penjualan dapat langsung...
500.000 0
Q (Giro Management)
Fitur Giro Management digunakan untuk memanajemen cek dan giro baik masuk maupun keluar beserta pengontrolan tanggal jatuh tempo dan pencairanya.
Berikut ini rincian fasilitas pada fitur ini:
  • Laporan giro masuk dari pelanggan
  • ...
500.000 0
R (Export & Import)
Fitur ini digunakan untuk konsolidasi data dari beberapa kantor cabang dengan kantor pusat yang memberlakukan sistem semi online. Artinya antara kantor cabang dan kantor pusat tidak secara terus menerus terhubung melalui jaringan internet atau WAN, namun menginginkan laporan yang menyatu.
Dengan...
1.000.000 0
S (Payment Discount management)
Fitur ini untuk memberikan diskon pembayaran hutang dan penerimaan piutang sebelum jatuh tempo atau sering disebut diskon berdasarkan term of payment (TOP).
Diskon ini diatur pada saat melakukan pembelian atau penjualan, dan akan otomatis tampil ketika melakukan pembayaran sebelum tanggal yang...
500.000 0
T (Rental Transaction)
Fitur ini digunakan untuk transaksi penyewaan jasa maupun produk seperti hotel, kamar rumah sakit, billiard, karaoke, massage, rental mobil dan parkir.
Transaksi penyewaan meliputi:
  • Reservasi,
  • ...
1.000.000 0
U (Product Information)
Fitur ini merupakan informasi produk untuk konsumen. Berisi kode, nama produk, kategori produk, harga produk, pabrik, pengarang, lokasi dan jumlah persediaan.
Fitur ini banyak diimplementasikan di toko buku, untuk membantu konsumen lebih mudah menemukan produk...
300.000 1.000.000
V (Acosys Analisys Center)
Fitur ini memungkinkan Anda melihat tingkat kesehatan perusahaan hanya dalam satu kali klik. Semua rasio laporan keuangan akan tampil beserta laporan analisa penjualan, hutang, piutang dan giro.
Berikut ini rincian fasilitas fitur Acosys Analisys Center: ...
300.000 1.000.000
W (Small Business)
Fitur ini tidak dapat digabungkan dengan fitur lain. Sekalipun mayoritas pengguna Acosys V4 adalah perusahaan menengah dan besar, namun kami tetap memberikan perhatian khusus untuk usaha mikro dan kecil dengan menyediakan fitur ini.
Fitur ini telah memenuhi...
800.000 0








Beli Acosys disini

Anda dapat membeli Acosys dari distributor kami di seluruh Indonesia

- See more at: http://www.acosys.co.id/harga-fitur#sthash.0znt0PrJ.dpuf


Syarat Fitur
Fitur Standard adalah fitur dasar yang memadai untuk kebutuhan dasar dalam bisnis. Fitur ini telah mencakup transaksi pembelian, penjualan, persediaan, hutang dan laporan-laporan.Fitur Standard sebagai fitur dasar dapat digabungkan dengan fitur lain, misalnya untuk bisnis retail yang stand alone (berdiri sendiri) dapat digabung dengan fitur...
1.000.000
0

Fitur yang dirancang khusus untuk penjualan dengan kecepatan tinggi dan praktis dalam penggunaan. Juga dukungan alat-alat POS (Point of Sale) yang lengkap, seperti mini printer, customer display, cash drawer dan lain-lain.
Fitur POS biasanya digunakan pada perusahaan retail seperti minimarket, supermarket/mall, toko, factory...
500.000
1.250.000
Fitur Credit Transaction adalah fitur tambahan yang paling banyak digunakan, hampir semua bisnis membutuhkan fitur ini. Dengan tambahan fitur ini, Anda dapat melakukan penjualan kredit atau tempo. Selain itu juga untuk melakukan pembelian atau penjualan konsinyasi beserta semua laporanya. Konsinyasi dalam hal ini adalah penitipan barang kepada konsumen...
500.000
0
Semua transaksi secara otomatis akan terposting ke semua laporan keuangan dan fitur ini berfungsi untuk menampilkan laporan keuangan. Namun tetap saja ada transaksi yang tidak terposting otomatis, misalnya input biaya, penambahan aset dan transaksi lain yang tidak terkait langsung dengan bisnis inti, untuk itu telah disediakan fasilitas input jurnal.
...
1.500.000
2.500.000
Fakta pada hampir semua bisnis adalah  omzet penjualan dihasilkan oleh 20% pelanggan. Artinya Anda harus bisa membuat pelanggan potensial tersebut nyaman dan tentunya memberikan harga spesial. Dengan fitur Discount Management, Anda dapat mengelompokkan pelanggan berdasarkan kelas pelanggan dan memberikan harga jual yang berbeda...
500.000
0
Perusahaan distribusi, bengkel, toko komputer, barbershop, rumah sakit, klinik kecantikan dan spa and massage pasti sangat membutuhkan fitur ini untuk memisahkan penjualan berdasarkan salesman, dokter, mekanik, teknisi dan terapis. Fitur ini akan terkait erat dengan fitur Commision Management untuk menghitung komisi masing-masing salesman/ dokter...
300.000
0
Poin dan hadiah bisa menjadi salah satu hal yang menarik bagi pelanggan, apalagi diberikan dengan cara yang kreatif. Fitur ini memberikan keleluasaan kepada anda untuk berkreasi dalam hal membuat metode pemberian hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa Anda buat sendiri.
Fitur...
300.000
0
Fitur ini digunakan untuk mengatur pemberian komisi untuk salesman, dokter, mekanik, teknisi, terapis dan semacamnya. Menariknya, metode komisi yang sangat banyak dan hampir tidak bisa dibuat sistem baku, telah diakomodir oleh fitur ini. Anda diberi keleluasan membuat rumus komisi baik berdasarkan perbarang maupun perfaktur. Komisi juga bisa dihitung...
500.000
0
Acosys V4 telah dipersiapkan untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang dengan database terpusat. Hebatnya lagi, dengan fitur ini, Anda bisa menggabungkan berbagai jenis bisnis dengan lokasi yang terpisah-pisah dan manajemen terpisah ke dalam satu database tanpa saling mengganggu.
Semua laporan...
750.000
0
Berbekal fitur ini Anda dapat memisahkan persediaan barang ke dalam beberapa gudang/department. Fitur ini cocok untuk perusahaan yang memiliki beberapa gudang namun masih dalam kantor cabang yang sama.
Implementasi lain, biasanya digunakan oleh perusahaan distribusi untuk mengontrol persediaan...
750.000
0
Bisnis pada era globalisasi telah memaksa kita untuk menggunakan lebih banyak jenis mata uang dalam bertransaksi. Oleh karena itu kami memberi solusi penggunaan berbagai jenis mata uang dalam satu software.
Fitur ini cocok untuk perusahaan yang terkait langsung dengan kegiatan ekspor/impor dan...
1.000.000
0
Fasilitas penggajian karyawan disediakan pada fitur ini mencakup gaji pokok, komisi dan tunjangan-tunjangan yang dapat dibuat sendiri secara fleksibel.
Fasilitas penggajian ini terintegrasi dengan fasilitas komisi salesman dan pelaksana jasa. Hal ini dapat dilakukan jika Anda juga membeli fitur Salesman and...
1.500.000
0
Fitur ini cocok untuk jenis usaha outlet cellular, toko elektronik, toko komputer, apotek, perusahaan besar farmasi, dealer kendaraan bermotor dan perusahaan lain yang membutuhkan serial number, imei, batch number dan tanggal kadaluarsa.
Laporan persediaan dapat ditampilkan berdasarkan serial number maupun total...
500.000
0
Fitur ini memberikan fasilitas perakitan produk, misalnya terjadi pada pembuatan parcel, produksi, percetakan, pencampuran produk, perakitan komputer, memroses bahan baku menjadi makanan siap saji pada rumah makan dan pembuatan pakan ternak. Pada proses perakitan, harga pokok persediaan dari semua bahan penyusun akan terakumulasi ke dalam produk baru...
500.000
0
Fitur ini berisi daftar pajak tambahan selain PPN, misalnya pajak daerah, pajak pariwisata, pajak impor, PPNBM dan pajak lain. Jenis pajak dapat ditambahkan sendiri dengan jumlah yang tidak terbatas. Pajak tambahan ini dapat digunakan dalam transaksi pembelian, penjualan dan retur dan otomatis akan terposting ke dalam laporan keuangan.
...
500.000
0
Fitur Pre Transaction berisi fasilitas tambahan sebelum melakukan pembelian dan penjualan. Modul-modul dalam fitur ini terintegrasi dengan fitur pembelian dan penjualan.
Transaksi rekuisisi penjualan dapat di tarik langsung ke transaksi order penjualan, transaksi order penjualan dapat langsung...
500.000
0
Fitur Giro Management digunakan untuk memanajemen cek dan giro baik masuk maupun keluar beserta pengontrolan tanggal jatuh tempo dan pencairanya.
Berikut ini rincian fasilitas pada fitur ini:
  • Laporan giro masuk dari pelanggan
  • ...
500.000
0
Fitur ini digunakan untuk konsolidasi data dari beberapa kantor cabang dengan kantor pusat yang memberlakukan sistem semi online. Artinya antara kantor cabang dan kantor pusat tidak secara terus menerus terhubung melalui jaringan internet atau WAN, namun menginginkan laporan yang menyatu.
Dengan...
1.000.000
0
Fitur ini untuk memberikan diskon pembayaran hutang dan penerimaan piutang sebelum jatuh tempo atau sering disebut diskon berdasarkan term of payment (TOP).
Diskon ini diatur pada saat melakukan pembelian atau penjualan, dan akan otomatis tampil ketika melakukan pembayaran sebelum tanggal yang...
500.000
0
Fitur ini digunakan untuk transaksi penyewaan jasa maupun produk seperti hotel, kamar rumah sakit, billiard, karaoke, massage, rental mobil dan parkir.
Transaksi penyewaan meliputi:
  • Reservasi,
  • ...
1.000.000
0
Fitur ini merupakan informasi produk untuk konsumen. Berisi kode, nama produk, kategori produk, harga produk, pabrik, pengarang, lokasi dan jumlah persediaan.
Fitur ini banyak diimplementasikan di toko buku, untuk membantu konsumen lebih mudah menemukan produk...
300.000
1.000.000
Fitur ini memungkinkan Anda melihat tingkat kesehatan perusahaan hanya dalam satu kali klik. Semua rasio laporan keuangan akan tampil beserta laporan analisa penjualan, hutang, piutang dan giro.
Berikut ini rincian fasilitas fitur Acosys Analisys Center: ...
300.000
1.000.000
Fitur ini tidak dapat digabungkan dengan fitur lain. Sekalipun mayoritas pengguna Acosys V4 adalah perusahaan menengah dan besar, namun kami tetap memberikan perhatian khusus untuk usaha mikro dan kecil dengan menyediakan fitur ini.
Fitur ini telah memenuhi...
800.000
0


Beli Acosys disini
Anda dapat membeli Acosys dari distributor kami di seluruh Indonesia


- See more at: http://www.acosys.co.id/harga-fitur#sthash.0znt0PrJ.dpuf

Fitursort descending Keterangan Harga Dalam Paket Harga Di Luar Paket Syarat Fitur
A (Standard)
Fitur Standard adalah fitur dasar yang memadai untuk kebutuhan dasar dalam bisnis. Fitur ini telah mencakup transaksi pembelian, penjualan, persediaan, hutang dan laporan-laporan.Fitur Standard sebagai fitur dasar dapat digabungkan dengan fitur lain, misalnya untuk bisnis retail yang stand alone (berdiri sendiri) dapat digabung dengan fitur...
1.000.000 0
B (Point Of Sales - POS)
Fitur yang dirancang khusus untuk penjualan dengan kecepatan tinggi dan praktis dalam penggunaan. Juga dukungan alat-alat POS (Point of Sale) yang lengkap, seperti mini printer, customer display, cash drawer dan lain-lain.
Fitur POS biasanya digunakan pada perusahaan retail seperti minimarket, supermarket/mall, toko, factory...
500.000 1.250.000
C (Credit Transaction)
Fitur Credit Transaction adalah fitur tambahan yang paling banyak digunakan, hampir semua bisnis membutuhkan fitur ini. Dengan tambahan fitur ini, Anda dapat melakukan penjualan kredit atau tempo. Selain itu juga untuk melakukan pembelian atau penjualan konsinyasi beserta semua laporanya. Konsinyasi dalam hal ini adalah penitipan barang kepada konsumen...
500.000 0
D (Accounting)
Semua transaksi secara otomatis akan terposting ke semua laporan keuangan dan fitur ini berfungsi untuk menampilkan laporan keuangan. Namun tetap saja ada transaksi yang tidak terposting otomatis, misalnya input biaya, penambahan aset dan transaksi lain yang tidak terkait langsung dengan bisnis inti, untuk itu telah disediakan fasilitas input jurnal.
...
1.500.000 2.500.000
E (Discount Management)
Fakta pada hampir semua bisnis adalah  omzet penjualan dihasilkan oleh 20% pelanggan. Artinya Anda harus bisa membuat pelanggan potensial tersebut nyaman dan tentunya memberikan harga spesial. Dengan fitur Discount Management, Anda dapat mengelompokkan pelanggan berdasarkan kelas pelanggan dan memberikan harga jual yang berbeda...
500.000 0
F (Salesman & Service Doer)
Perusahaan distribusi, bengkel, toko komputer, barbershop, rumah sakit, klinik kecantikan dan spa and massage pasti sangat membutuhkan fitur ini untuk memisahkan penjualan berdasarkan salesman, dokter, mekanik, teknisi dan terapis. Fitur ini akan terkait erat dengan fitur Commision Management untuk menghitung komisi masing-masing salesman/ dokter...
300.000 0
G (Reward & Point Management)
Poin dan hadiah bisa menjadi salah satu hal yang menarik bagi pelanggan, apalagi diberikan dengan cara yang kreatif. Fitur ini memberikan keleluasaan kepada anda untuk berkreasi dalam hal membuat metode pemberian hadiah dan poin menggunakan rumus yang bisa Anda buat sendiri.
Fitur...
300.000 0
H (Commision Management)
Fitur ini digunakan untuk mengatur pemberian komisi untuk salesman, dokter, mekanik, teknisi, terapis dan semacamnya. Menariknya, metode komisi yang sangat banyak dan hampir tidak bisa dibuat sistem baku, telah diakomodir oleh fitur ini. Anda diberi keleluasan membuat rumus komisi baik berdasarkan perbarang maupun perfaktur. Komisi juga bisa dihitung...
500.000 0
I (Multi Division)
Acosys V4 telah dipersiapkan untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang dengan database terpusat. Hebatnya lagi, dengan fitur ini, Anda bisa menggabungkan berbagai jenis bisnis dengan lokasi yang terpisah-pisah dan manajemen terpisah ke dalam satu database tanpa saling mengganggu.
Semua laporan...
750.000 0
J (Multi Department)
Berbekal fitur ini Anda dapat memisahkan persediaan barang ke dalam beberapa gudang/department. Fitur ini cocok untuk perusahaan yang memiliki beberapa gudang namun masih dalam kantor cabang yang sama.
Implementasi lain, biasanya digunakan oleh perusahaan distribusi untuk mengontrol persediaan...
750.000 0
K (Multi Currency)
Bisnis pada era globalisasi telah memaksa kita untuk menggunakan lebih banyak jenis mata uang dalam bertransaksi. Oleh karena itu kami memberi solusi penggunaan berbagai jenis mata uang dalam satu software.
Fitur ini cocok untuk perusahaan yang terkait langsung dengan kegiatan ekspor/impor dan...
1.000.000 0
L (Payroll)
Fasilitas penggajian karyawan disediakan pada fitur ini mencakup gaji pokok, komisi dan tunjangan-tunjangan yang dapat dibuat sendiri secara fleksibel.
Fasilitas penggajian ini terintegrasi dengan fasilitas komisi salesman dan pelaksana jasa. Hal ini dapat dilakukan jika Anda juga membeli fitur Salesman and...
1.500.000 0
M (Serial Number & Expired Date)
Fitur ini cocok untuk jenis usaha outlet cellular, toko elektronik, toko komputer, apotek, perusahaan besar farmasi, dealer kendaraan bermotor dan perusahaan lain yang membutuhkan serial number, imei, batch number dan tanggal kadaluarsa.
Laporan persediaan dapat ditampilkan berdasarkan serial number maupun total...
500.000 0
N (Tool)
Fitur ini memberikan fasilitas perakitan produk, misalnya terjadi pada pembuatan parcel, produksi, percetakan, pencampuran produk, perakitan komputer, memroses bahan baku menjadi makanan siap saji pada rumah makan dan pembuatan pakan ternak. Pada proses perakitan, harga pokok persediaan dari semua bahan penyusun akan terakumulasi ke dalam produk baru...
500.000 0
O (Extra Tax)
Fitur ini berisi daftar pajak tambahan selain PPN, misalnya pajak daerah, pajak pariwisata, pajak impor, PPNBM dan pajak lain. Jenis pajak dapat ditambahkan sendiri dengan jumlah yang tidak terbatas. Pajak tambahan ini dapat digunakan dalam transaksi pembelian, penjualan dan retur dan otomatis akan terposting ke dalam laporan keuangan.
...
500.000 0
P (Pre Transaction)
Fitur Pre Transaction berisi fasilitas tambahan sebelum melakukan pembelian dan penjualan. Modul-modul dalam fitur ini terintegrasi dengan fitur pembelian dan penjualan.
Transaksi rekuisisi penjualan dapat di tarik langsung ke transaksi order penjualan, transaksi order penjualan dapat langsung...
500.000 0
Q (Giro Management)
Fitur Giro Management digunakan untuk memanajemen cek dan giro baik masuk maupun keluar beserta pengontrolan tanggal jatuh tempo dan pencairanya.
Berikut ini rincian fasilitas pada fitur ini:
  • Laporan giro masuk dari pelanggan
  • ...
500.000 0
R (Export & Import)
Fitur ini digunakan untuk konsolidasi data dari beberapa kantor cabang dengan kantor pusat yang memberlakukan sistem semi online. Artinya antara kantor cabang dan kantor pusat tidak secara terus menerus terhubung melalui jaringan internet atau WAN, namun menginginkan laporan yang menyatu.
Dengan...
1.000.000 0
S (Payment Discount management)
Fitur ini untuk memberikan diskon pembayaran hutang dan penerimaan piutang sebelum jatuh tempo atau sering disebut diskon berdasarkan term of payment (TOP).
Diskon ini diatur pada saat melakukan pembelian atau penjualan, dan akan otomatis tampil ketika melakukan pembayaran sebelum tanggal yang...
500.000 0
T (Rental Transaction)
Fitur ini digunakan untuk transaksi penyewaan jasa maupun produk seperti hotel, kamar rumah sakit, billiard, karaoke, massage, rental mobil dan parkir.
Transaksi penyewaan meliputi:
  • Reservasi,
  • ...
1.000.000 0
U (Product Information)
Fitur ini merupakan informasi produk untuk konsumen. Berisi kode, nama produk, kategori produk, harga produk, pabrik, pengarang, lokasi dan jumlah persediaan.
Fitur ini banyak diimplementasikan di toko buku, untuk membantu konsumen lebih mudah menemukan produk...
300.000 1.000.000
V (Acosys Analisys Center)
Fitur ini memungkinkan Anda melihat tingkat kesehatan perusahaan hanya dalam satu kali klik. Semua rasio laporan keuangan akan tampil beserta laporan analisa penjualan, hutang, piutang dan giro.
Berikut ini rincian fasilitas fitur Acosys Analisys Center: ...
300.000 1.000.000
W (Small Business)
Fitur ini tidak dapat digabungkan dengan fitur lain. Sekalipun mayoritas pengguna Acosys V4 adalah perusahaan menengah dan besar, namun kami tetap memberikan perhatian khusus untuk usaha mikro dan kecil dengan menyediakan fitur ini.
Fitur ini telah memenuhi...
800.000 0








Beli Acosys disini

Anda dapat membeli Acosys dari distributor kami di seluruh Indonesia

- See more at: http://www.acosys.co.id/harga-fitur#sthash.0znt0PrJ.dpuf

Ingin mendapatkan harga lebih murah?

Jika Anda ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, silakan membeli paket 3 lisensi seperti yang juga dilakukan oleh pelanggan-palanggan Acosys sebelumnya.
Satu lisensi berarti Anda akan mendapatkan aktivasi untuk satu komputer. Dan paket 3 lisensi, Anda akan mendapatkan 2 aktivasi untuk bagian front office dan 1 aktivasi untuk bagian back office. Sebagian besar paket 3 lisensi, telah disertai fitur Akuntansi di back office supaya Anda mendapatkan laporan keuangan yang lebih lengkap dalam waktu yang singkat.
Jika bisnis Anda memiliki kompleksitas yang lebih tinggi, Anda dapat membeli fitur tambahan seperti yang telah direkomendasikan di bagian paling bawah paket yang Anda pilih. Jika Anda mengalami kendala dalam memilih fitur tambahan, silakan konsultasikan kepada kami atau ke sales center kami yang terdekat dengan lokasi Anda. Kami siap membantu demi kemajuan bisnis Anda.


BAGI ANDA YANG INGIN MENCOBA SOFTWARE APLIKASI INI FULL EDITION UNTUK BERUSAHA TAPI TERKENDALA DENGAN DANA SILAHKAN HUBUNGI:
HANYA MELALUI SMS : 08562282622


Acosys 4.x.xx adalah software bisnis dan akuntansi yang sangat fleksibel dan kaya fitur. Fitur-fitur canggihnya sangat cocok untuk berbagai jenis usaha.
Acosys memberikan kemudahan dalam memilih fitur yang anda butuhkan untuk manajemen perusahaan dan bisnis anda. Anda tidak perlu membeli fitur yang tidak anda butuhkan. Sehingga anda dapat membeli Acosys dengan harga sesuai dengan budget dan kebutuhan anda.


    Toko retail/Minimarket
    Supermarket/Mall
    Grosir
    Distributor
    Bengkel
    Apotek
    Optik
    Klinik Kecantikan dan Kesehatan
    Cellular
    Rumah Makan
    Rumah Sakit
    Hotel
    Billyard
    dan lain-lain
    dan beberapa jenis usaha yg lain.




 
Acosys adalah aplikasi bisnis dan akuntansi yang sangat bermanfaat untuk mengelola persediaan barang, arus kas, laporan keuangan, keamanan dan berbagai analisa. Semua itu adalah hal yang sangat penting dalam bisnis. Kami membantu berbagai macam bisnis untuk menjadi lebih modern, lebih cepat dan lebih akurat dalam pengambilan keputusan melalui software bisnis dan akuntansi yang berkelas dan berkualitas.

Multi Platform

Acosys V4.x.xx dapat berjalan di sistem operasi Microsoft Windows dan Linux dengan tampilan yang sama.

Multi Database

Acosys V4.x.xx membebaskan anda untuk memilih jenis server database yang akan anda gunakan untuk penyimpanan transaksi. Kami menyediakan koneksi untuk 3 (tiga) database client-server yang handal dan banyak digunakan di berbagai perusahaan di dunia ini, yaitu MySQL, FireBird dan PostgreSQL. Semua database itu bersifat gratis dan open source.

Multi Currency

Acosys V4.x.xx dapat menangani transaksi yang menggunakan beberapa mata uang, misalnya pada saat pembelian kita membayar dalam mata uang Dollar, kemudian pada saat pembayaran hutang, kita bisa membayar hutang Dolar itu dalam mata uang Rupiah, dan sebagainya.

Multi Business

Acosys V4.x.xx mampu melayani berbagai macam bisnis dengan pengaturan yang fleksibel dan spesifik sesuai dengan bisnis yang anda kelola.

Multi Location

Acosys V4.x.xx menyediakan fitur manajemen untuk perusahaan dengan banyak lokasi/cabang. Setiap lokasi dapat memiliki banyak gudang. Setiap lokasi juga dapat membuat akun yang berbeda-beda sehingga bisa menghasilkan laporan-laporan keuangan yang terpisah. Setiap lokasi juga dapat membuat penomoran dan format faktur yang berbeda-beda.

Multi Warehouse

Acosys V4.x.xx menyediakan pemisahan barang dalam gudang yang berbeda-beda untuk setiap lokasi. Dalam satu faktur transaksi pembelian, penjualan, dan transaksi-transaksi lainnya, dapat mengambil/memasukkan barang dari beberapa warehouse.

Multi Unit

Acosys V4.x.xx menyediakan jumlah satuan produk yang tidak terbatas, tergantung dari kebutuhan masing-masing perusahaan.

Multi User

Acosys V4.x.xx menyediakan jumlah user yang tidak terbatas, dengan otorisasi untuk masing-masing user yang sangat fleksibel sesuai kebutuhan.

Multi Language

Acosys V4.x.xx menyediakan beberapa jenis bahasa untuk interface (antar muka) aplikasi ini, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Bahasa Malaysia. Bahkan untuk setiap bahasa kami juga menyediakan fleksibilitas untuk merubah istilah-istilah standar agar dapat anda rubah sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Seperti istilah pelanggan dapat dirubah menjadi member, anggota, pasien, dan lain-lain.

Multi Character

Acosys V4.x.xx dapat mendukung banyak bahasa yang digunakan di banyak negara dan tidak terbatas pada huruf latin. Anda bisa menyimpan dalam tulisan yang didukung oleh UTF8 seperti Rusia, China, Arab, Kanji, dan lain-lain.

Multi Skin

Acosys V4.x.xx menyediakan beberapa skin yang diharapkan akan mengurangi kejenuhan anda dalam bekerja menggunakan Acosys V4.x.xx, dengan merubah jenis tampilan aplikasi.

Klik disini untuk fitur lebih lanjut
Klik disini untuk Video Tutorial
 

Silahkan coba DEMO nya DISINI  
Untuk download Acosys 4.3.6x Full Edition Update Terbaru Silahkan download DISINI (Silahkan hubungi melalui SMS : 08562282622)
Dan MySQL nya untuk Windows 32 bit dan Windows 64 bit


 
4. SOFTWARE KASIR/POS TERLENGKAP DENGAN PEMBUKUAN 

HARGA RESMI 1 USER : RP. 6.000.000, 3 USER : 16 JUTA, 5 USER : 35 JUTA
SILAHKAN HUBUNGI :

http://akuntansiquickbooks.indonetwork.co.id/3443937/software-akuntansi-quickbooks-2012-untuk-usaha-karoseri.htm
http://loegiono.blogspot.com/


HARGA PROMO 1 USER : RP. 500.000, 3 USER : RP. 1,3 JUTA, 5 USER : 2 JUTA
SILAHKAN HUBUNGI VIA SMS (ONLY) :
08562282622

PIN BB : 53DD73DE
















SOFTWARE KASIR/POS TERLENGKAP DENGAN PEMBUKUAN (QUICKBOOKS POINT 0F SALE PRO 8 YANG SUDAH DIMODIFIKASI UPDATE DENGAN WINDOWS 8.1)

HARGA TERMURAH DIBANDINGKAN DENGAN YANG LAIN : RP. 500.000
LISENSI : FULL UNLIMITED LEBIH DARI 1 PC UNTUK 1 USER
MULTI USER, MULTI BARCODE, MULTI HARGA BERDASARKAN LEVEL, INFO SUSUNAN RAK BARANG, REKAM JEJAK/INFO BARANG DILENGKAPI DENGAN FITUR GAMBAR UNTUK SETIAP PRODUK MENJADI LEBIH MENARIK BAGI KONSUMEN YANG MELIHAT.

Software untuk pengelolaan sistem informasi Akuntansi yang ada dipasaran saat ini antara lain : M.Y.O.B , Peach Tree , Dac Easy , Account Pro , Accurate dll , salah satunya adalah QuickBooks
•    QuickBooks adalah software Akuntansi buatan Intuit sebuah perusahaan pembuat software akuntansi , yang didirikan pada tahun 1983 di Mountain View – USA Amerika
•    QuickBooks adalah salah satu Business Management Software & Software pengolah data akutansi terpadu , yang mudah dioperasikan bagi penerapan sistem informasi akutansi berbasis komputer.
•    QuickBooks adalah paket program akutansi yang dibuat secara terpadu (integrated software) , dalam artian bahwa semua bagian yang terkait dalam bisnis dapat bekerja secara bersama-sama (multi user) dan menghasilkan laporan secara menyeluruh dalam waktu yang bersamaan pula.
•    Semua laporan yang diperlukan bisa tersaji secara Otomatis , bisa dilihat setiap saat dan selalu uptodate , sesuai data yang diinput. 
•    QuickBooks dapat digunakan untuk membukukan transaksi dengan bermacam-macam mata uang (multi currency)
•    Beberapa tampilan dalam bahasa Inggris bisa diubah menjadi bahasa Indonesia.
•    Penggunaannya relatif mudah , dan dapat dikuasai dalam waktu yang relatif singkat , bahkan bagi awam yang tidak mempunyai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang akuntansi.
•    Empat konsep dasar pada QuickBooks ,adalah : Accounts ,Items, Customers, dan Vendors,.
Bila dalam dua menit konsep dasar ini bisa dimengerti maka selanjutnya akan mudah untuk memahami seluk beluk informasi perusahaan dengan cepat dan benar.
•    Dengan pelatihan intensif dijamin dalam waktu 30 jam QuickBooks sudah bisa dikuasai oleh pengguna
Konsep dasar pada QUICKBOOKS, adalah : Accounts , Items, Customers, dan Vendors. Bila konsep dasar ini bisa dimengerti maka selanjutnya akan mudah untuk memahami seluk beluk informasi perusahaan dengan cepat dan benar.

Account / Perkiraan: Ada dua pengertian mengenai accounts , yang pertama adalah account bank atau rekening bank , yang kedua adalah account yang digunakan dalam pembukuan , untuk membukukan macam-macam pendapatan dan macam-macam pengeluaran ( biasanya disebut sebagai kode perkiraan) . Sebagai contoh buatlah account Alat Tulis Kantor untuk membukukan pembelian pensil , buatlah Account Bahan Bakar untuk membukukan pembelian premium , dsb. Semua account ini disusun dalam tabel Chart of Account.

Customers / Pelanggan: Customer / pelanggan adalah seseorang yang membayar untuk barang dan jasa yang disediakan oleh perusahaan . Dan itu bisa berarti , seorang pasien , donatur , member , clien bantuan hukum , atau pelanggan eceran dll.

Vendors / Rekanan: Vendor adalah seseorang kepada siapa perusahaan membayar kecuali karyawan. Dan itu bisa berarti , subcontractors, perusahaan gas-air-listrik , pemilik lahan , kantor pajak , atau suppliers.

Items/Produk/Jasa: Item/Produk/Jasa adalah sesuatu atau apa saja yang akan ditempatkan pada invoice , purchase order dan bill . Ini bisa terdiri dari barang-barang yang diproduksi , Goods/Barang , Services/Jasa, Upah pekerja , diskon dan pajak.

Sebagian Solusi utama Manajemen Keuangan yang dapat dilakukan dengan QUICKBOOKS Accounting, sebagai berikut:

1.     Pekerjaan pembukuan menjadi lebih mudah dan menyenangkan., karena QUICKBOOKS Penggunaannya relatif mudah, dan dapat dikuasai dalam waktu yang relatif singkat oleh staff biasa , walaupun tidak mempunyai latar belakang pendidikan Akutansi.

2.     Laporan akan tampil secara otomatis, sesaat setelah data transaksi diinput dengan demikian laporan selalu uptodate.

3.     Semua bagian yang terkait dalam usaha anda dapat bekerja secara bersama-sama dan menghasilkan laporan menyeluruh dalam waktu yang bersamaan pula ( Multi User).

4.     Jumlah digit transaksi dan laporan lebih dari 12 digit.

5.     Segala transaksi menggunakan valas , mudah dibukukan ( multi currency).

6.     Quickbooks menyediakan fasilitas field transaksi lainnya seperti: multi Departemen; Cabang;proyek;Sales;dan lain - lain .

7.     Tidak hanya sekedar perangkat lunak Akuntansi tetapi juga berfungsi sebagai perangkat lunak Pengelolaan Usaha.

8.     Para Direktur dan para Manajer dapat memonitor jalannya Roda Perusahaan dari waktu kewaktu dengan melihat laporan dari komputernya masing-masing sehingga dapat membuat kebijakan strategis dalam waktu singkat.

QUICKBOOK BISA DIAPLIKASIKAN UNTUK JENIS USAHA SBB:
•    JASA KONSTRUKSI
•    DEVELOPER – REAL ESTATE
•    DISTRIBUTOR / RETAIL
•    MANUFAKTUR
•    FURNITURE
•    IMPORT EXPORT
•    BENGKEL BODY REPAIR
•    BENGKEL KAROSERI
•    HOTEL DAN RESTORAN
•    POLIKLINIK & APOTEK
•    WEB DESIGN
•    INTERIOR / DEKORASI
•    PARTAI POLITIK
•    YAYASAN PENDIDIKAN
•    LSM
•    GALERI SENI
•    TRANSPORTASI
•    BIRO HUKUM
•    PROPERTY MANAGEMENT
•    PERKEBUNAN / PERTANIAN
•    AKUNTAN
•    BIRO IKLAN
•    ARSITEK
•     RENTAL ALAT BERAT
•    BETON READYMIX
•    GALANGAN KAPAL
•    FLORIST
KEUNTUNGAN KOMPUTERISASI DATA AKUTANSI MENGGUNAKAN QUICKBOOKS
•    Posting dilakukan secara otomatis sehingga mengurangi pekerjaan pembukuan
•    Data transaksi di buat satu kali saja sehingga mengurangi pengetikan data secara berulang , sehingga meniadakan kesalahan ketik.
•    Multi User , artinya data yang tersimpan dalam satu komputer dapat diakses oleh komputer lainnya pada waktu yang bersamaan .
•    User Profile , yang memungkinkan perusahaan mengatur hak akses setiap orang/user untuk tiap kegiatan. Misalnya operator bagian penjualan hanya dapat membuat faktur , tidak bisa mengubah maupun menghapusnya.
•    Realtime Processing , artinya setiap transaksi yang diinput akan langsung mengubah saldo perkiraan , yang pada ahirnya mengubah juga nilai-nilai yang tertera dalam laporan keuangan . Jadi setiap ada transaksi baru , pada saat itu juga kita dapat melihat Neraca , laporan Laba/Rugi , dan laporan lainnya yang sudah up-to-date. Sehingga tutup buku tidak usah menunggu waktu lama .

LAPORAN YANG BISA DITAMPILKAN SECARA OTOMATIS ANTARA LAIN

A.LAPORAN KEUANGAN STANDARD
Buku Kas dan Bank , Neraca , Penjelasan Pos-Pos Neraca , Laba-Rugi , Penjelasan Pos-pos Laba Rugi , Arus Kas , Perubahan Modal , Buku Besar , Buku Journal , Buku Piutang , Buku Hutang , Laporan Pajak Pertambahan Nilai (PPn)
B.LAPORAN LAINNYA
1.      Berapa Nilai Kontrak seluruh proyek yang ditangani perusahaan ,dalam tahun berjalan
2.      Rencana Anggaran Pelaksanaan vs Actual
3.      Laba Rugi Per Proyek
4.      Daftar Surat Perintah Kerja Mandor / Sub-Kontraktor.
5.      Volume Pekerjaan Ex Mandor / Sub-Kontraktor
6.      Daftar harga dan volume Material yang sudah dibeli
7.      Inventaris Proyek
8.      Buku Catatan Order Barang (PO)
9.      PO yang barangnya belum dikirim
10.  Retensi upah borongan Mandor
11.  Cost per Bagian Proyek
12.  Laporan Kas Proyek
13.  Dll laporan yang diperlukan
14.  Tagihan yang belum dibayar oleh Customer
15.  Umur Piutang
16.  Daftar transaksi setiap Customer
17.  Daftar Customer
18.  Price List
19.  Penjualan setiap Customer
20.  Penjualan setiap Item
21.  Penjualan oleh setiap Sales
22.  Penjualan yang dibatalkan / ditunda
23.  Buku pesanan oleh Customer
24.  Daftar Pesanan Customer yang belum dikirim
25.  Hutang yang masih harus dibayar
26.  Umur Hutang
27.  Daftar Suplier
28.  Daftar transaksi dengan Suplier
29.  Buku Catatan Order Barang
30.  Order Barang yang belum dikirim oleh Suplier
31.  Buku Persediaan
32.  Nilai Persediaan
33.  Physical Inventory Worksheet
34.  Laporan Produksi
35.  Audit Trail untuk memonitor siapa yang melakukan kegiatan dan kapan
36.  Neraca Percobaan
37.  Tinjauan Budget
38.  Budget vs Actual
39.  Tinjauan Forecast
40.  Forecast vs Actual
41.  Daftar Fix Asset
42.  Memorized Report
43.  Reminder untuk Hutang atau Piutang yang akan jatuh tempo
44.  Reminder untuk pengadaan Persediaan yang sudah berada pada batas minimum.
45.  Reminder untuk melakukan backup berkala
46.  Reminder untuk Transaksi berulang

System Requirements
•    Platform:   Windows 8.1/8/7 / Vista / XP
Product Details
•    Product Dimensions: 19.8 x 19.5 x 16.5 inches
•    Shipping Weight: 30.6 pounds
 Jika tertarik silahkan menghubungi :
Hanya SMS : 08562282622 


5. Accurate Accounting Enterprise v4.2.13.1385 Full Aktivasi
 

Harga Software : Rp. 300.000
Harga 1 x Aktivasi : Donasi Pulsa = Rp. 200.000 (Aktivasi Via SMS)

Harga Software : Rp. 300.000
Harga Aktivasi unlimited = Donasi Pulsa Rp. 200.000

 
Kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi Akuntansi yang kebetulan juga direquest oleh salah satu pengunjung di blog ini. Aplikasi ini adalah Zahir Accounting versi 5.1 Enterprise. Seperti diketahui, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi akuntansi yang sangat populer khususnya di Indonesia. Tempo hari saya juga ada memposting aplikasi yang sama bernama Accurate ( baca disini ). . Keduanya adalah aplikasi Akuntansi yang patut sobat koleksi ( atau pilih salah satunya saja ). Dan jika sobat memiliki sebuah usaha yang memerlukan pembukuan, gunakan aplikasi ini untuk mengelola usaha sobat. Saya rasa akan lebih mudah dibandingkan membuat pembukuan secara manual.

Beberapa fitur "dahsyat" yang ditawarkan Zahir antara lain :

  • Mudah digunakan bahkan oleh user yang awam akuntansi
  • Mengelola Persediaan secara lengkap
  • Mampu mengelola Pembelian dan Pengiriman Bertahap
  • Mengelola Penjualan
  • Mengelola Pembayaran
  • Mengelola dan Mengontrol Biaya dan Anggaran Proyek
  • Rekonsiliasi Bank
  • Membuat penawaran harga, sales order, retur penjualan dll.
  • Lebih lengkap dan fleksibel
  • Multi Level Discount
  • Multi Level Price
  • Lot Number maupun Expire Data dan Serial Number
  • Multi Fraksi
  • Assembling & Disassembling Product Price
  • Sinkronisasi Data Antar Cabang
  • Sistem "reminder" dalam Bentuk Kalender
  • Fasilitas Report yang Menakjubkan
  • Dan masih banyak lagi.
Untuk menginstalasi aplikasi ini, silahkan sobat ikuti langkah di bawah ini :
  • Jalankan Setup Instalasi
  • Setelah selesai JANGAN jalankan programnya !
  • Estrak dan copy semua file di Folder Aktivasi ke folder instalasi aplikasi ini ( defaultnya di C:\Program Files\Zahir Enterprise System Ver. 5.1) untuk dibawah windows 8, untuk diatas windows 8 defaultnya di C:\File Program (x86)\
    Zahir Enterprise System Ver. 5.1
  • Jalankan program seperti biasa
  • Selesai
Jika sobat berminat, silahkan didownload di link di bawah ini.

Semoga berguna dan bermanfaat.

Download Zahir Accounting 5.1 Setup ( size 38,1 MB )
Download Aktivasi ( size 4,1 MB )
Untuk mengetahui link silahkan sms.


 Jika tertarik silahkan menghubungi :

Hanya SMS : 08562282622